[Game PSP] Samurai Warriors State Of War ISO PPSSPP Android

Download Samurai Warriors: State of War ISO PSP - PPSSPP Android Terbaru High Compres – Hai sobat xmodl yang kece-kece abiz, terimakasih sudah nongkrong di sini, sebuah situs yang menyediakan bermacam model games PSP yang ter up date dari semua situs yang ada. Kali ini admin bakal membagikan sebuah games aksi yang sepertinya memang lagi booming banget. games apakah itu?. Yups, games ini bernama Samurai Warriors.

Samurai Warriors adalah sebuah games yang menurut saya mirip dengan games Dynasty Warriors, yang mana keddua games ini hadir di tangan para gamers dengan Mode Action Beat Em Up yang akan bermain secara Open World yang akan menjadi penantang alias musuh kamu dalam games ini.Perlu untuk kamu para gamesr ketahui, games ini bayak dipertemukan pada konsol games PS2 atau di games-games PSP. games ini memiliki banyak kemiripan dengan games-games yang lain yang bergenre sama. Tapi kamu jangan khawatir, karena di setiap masing-asing games memiliki keunikan-keunikan tersendiri. terutama buat kamu yang suka dengan games action, sepertinya wajib bagi kamu buat punya games ini biar gak ketinggalan dengan para gamers lainnya.

Di sini admin smenyediakan link downlod yang sudah dikecilkan atau sudah di kompres proses, jadi kamu gak perlu khawatir kalo games ini bakal memakan banyak ruang di memori kamu.Ukuran gamesnya cuma 190MB engan file type CSO. jadi tidak ada yang perlu di khawatirkan lagi, games ini tetep ringan untuk kamu mainkan di ponsel android unyamu sobat.Kalo kamu penasaran dengan gamesnya, kamu bisa liat niii Screenshot dari games ini, setidaknya kamu bisa melihat dulu gimana si sebenarnya games ini.

Samurai Warriors State Of War ISO PPSSPP Android

Detail Game PSP :

  • Name: Samurai Warrior: State of War
  • Published: KOEI
  • Genre: Action – Beat ’em up
  • Platform: Playstation Portable PSP
  • Release Date: 2006-03-09
  • Disc ID: ULUS-10089
  • Image Format: ISO
  • Languages: English
DOWNLOAD LINK [180 MB]
[Tusfiles] | [Google Drive]

Save Game:

Untuk Sobat yang langsung ingin membuka semua karakter silahkan sobat download Save Data diatas, masing-masing berdasarkan MODnya.

Extrak data foldernya dan taruh di “Sdcard/PSP/SAVEDATA/PASTEDISINI”

Setelah di download silahkan sobat extrak dahulu filenya agar jadi file ISO.

Untuk Sobat yang Belum memiliki Emulator PPSSPP baik itu untuk Android ataupun untuk PC silahkan download filenya di bawah ini.

Subscribe for latest Apps and Games


0 komentar:

Posting Komentar